Pencarian Kegiatan

 

WHEN TALENTS GROW



SEKOLAH TALENTA memiliki motto, When Talents Grow, motto yang terus kami bangun untuk terus menyatakan talenta talenta yang telah dimiliki oleh para siswa kami.

Tiap hari Rabu, adalah hari merdeka dan membahagiakan untuk para siswa SMP, hari dimana bisa melakukan eksperimen dan mengasah kemampuannya.

Seperti halnya Eskur Talent Cuisine, dimana siswa dibimbing untuk berkreasi dan menyajikan santapan yang nyaman di mulut dan juga nyaman di mata.

Kami, para pembimbing, sering kali terkagum kagum dengan karya siswa kami. Siswa kami bisa membuat makan yang enak dan indah dipandang mata.

Seorang siswa di kelas TIK, memiliki nilai seni yang tinggi, bisa mencipta binatang jerapah dengan konsep yang sederhana namun menarik, karyanya mencuri perhatiaan dari guru TIK.

Dan melalui pengamatan guru TIK, juga diketahui siswa yang mencuri perhatian di kelas TIK ini juga mencuri perhatiannya di kelas Eskur Talent Cuisine, siswa ini, mampu membuat sajian yang menarik dari bahan yang  sederhana. Santapan yang lezat ini, disajikan dengan sangat sederhana namun sangat menarik hati tiap orang yang melihat karyanya.

Wow, sungguh talenta yang luar biasa, siswa ini, memiliki daya imajinasi yang tinggi dan memiliki nilai kreasi yang tinggi.

Tugas kami para pendidik adalah terus membimbing dan mengembangkan terus talenta yang telah dimiliki oleh anak anak didik kami.

Orang tua juga memberikan testimoni akan manfaat yang sangat baik untuk putera puterinya dalam mengikuti eskur di SMP Talenta, khususnya Eskur Talent Cuisine. Melatih kemandirian, memiliki life skill dan mengembangkan talenta yang dimiliki.

When Talents Grow, Sekolah Talenta akan terus memegang motto kami, Ketika talenta itu terus berkembang di Sekolah Talenta

Sekolah Talenta siap untuk terus melahirkan orang orang hebat yang tentunya memiliki pribadi yang menyenangkan Tuhan.

When Talents Grow

Bu Sicilia


Sekolah Talenta Bandung - Indonesia