Pencarian Kegiatan

 

JANGAN TAKUT!



Ibrani 13:5

…Allah sudah berfirman “Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.”

 

Bacaan pada misa bulanan (Jumat/08) mengingatkan kembali bahwa segala kesulitan yang kita alami pasti dapat kita hadapi. Bukan dengan kemampuan kita sendiri tentunya, tapi dengan penyertaan Bapa atas hidup kita yang Dia berikan dengan cuma-cuma. Jadi… yakin masih takut dan tidak percaya diri dengan masalah yang ada dihadapan kamu?

Percayalah, setiap masalah dan setiap hal besar yang terjadi dihadapan kita tidak lebih besar dari kuasa Bapa beserta kasihnya, jadi gak perlu takut atas masalahmu, karena Allah telah berfirman: “Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.” Oleh sebab itu jika suatu waktu kamu takut dan tidak percaya diri dengan masalahmu katakanlah dengan yakin: “Tuhan adalah penolongku. Aku tidak akan takut!” percayalah kamu pasti bisa melewati itu. Jikalau tenggelam semakin dalam tetaplah tenang karena Tuhan akan bersama kita, genggam tangan kita dengan tangan kanan-Nya dan mengantarkan kita kepada KEMENANGAN. Semangat! Tuhan memberkati.

Ms. Anas


Sekolah Talenta Bandung - Indonesia