Pencarian Kegiatan

 

JIKA AKU BESAR NANTI



Hari Kamis, 9 Mei 2019 kelas 1 mengikuti kegiatan studi wisata ke Kota Mini. Tema studi wisata kali ini adalah "Jika Aku Besar Nanti”. Anak-anak diajak untuk mencoba berbagai profesi yang ada dalam kehidupan sehari-hari. Anak-anak sangat senang karena bisa bermain simulasi polisi, simulasi baby clinic, dan berkeliling Kota Mini naik kereta.

Saat mengikuti simulasi polisi, siswa diajak untuk berperan menjadi polisi, menggunakan seragam polisi, dan yang paling menyenangkan saat mereka mengejar tahanan yang lepas dari penjara.

Simulasi baby clinic, simulasi ini tidak kalah menyenangkan dari simulasi polisi , anak-anak sangat senang karena mereka bisa menggunakan baju dokter atau suster, berperan menjadi seorang dokter atau suster yang merawat bayi, mulai dari memandikan bayi hingga mengajak bayi berkeliling Kota Mini.

Wahana ketiga adalah wahana choco train, pada wahana ini anak-anak naik kereta berkeliling Kota Mini, anak-anak menikmati perjalanan dengan melihat pemandangan Kota Mini yang sangat indah, melewati terowongan yang dihiasi lampu-lampu. 

Studi wisata terakhir untuk kelas 1 ini sangat berkesan buat anak-anak dan kami para guru pendamping. Semoga menjadi pembelajaran yang berharga bagi anak-anak

Ms. Freski


Sekolah Talenta Bandung - Indonesia