Pencarian Kegiatan

 

SATURDAY FUN TALENTA SCHOOL



Sabtu, 2 November 2019 adalah hari yang menyenangkan bagi seluruh warga Sekolah Talenta karena pada hari itu diadakan acara Saturday Fun Talenta School, yang terdiri atas kegiatan – kegiatan  yang sangat menyenangkan yang  dapat dilakukan bersama dengan orang tua ataupun bersama orang yang mereka kasihi. Seluruh siswa TK dan SD mengikuti kegiatan Fun Games dengan sangat meriah sesuai kategori kelasnya masing – masing.  

Beberapa permainan yang dilakukan oleh anak – anak TK dengan orang tua diantaranya : bubble games, treasure hunt, cooking class, lego, art and craft, lempar bola, dan tangkap ikan. Setiap kegiatan yang mereka lakukan sangat menyenangkan terlihat dari antusiasme ketika mereka bermain dan mereka sangat bahagia. Salah satu contohnya ketika mereka bekerja sama dalam bermain lempar bola, anak melempar bola sedangkan mamanya menangkap menggunakan keranjang yang diikat ke pinggang. Terpancar senyum keceriaan diantara keduanya.

Sedangkan permainan yang dilakukan oleh anak – anak SD dan para orang tua  diantaranya : uno stacko/jenga, balloon art, estafet ping-pong, labirin puzzle, bread painting, tangkap ikan, estafet belut, cari jejak, sablon, melukis tas, dan menggambar di talenan. Banyak orang tua yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan bermain tersebut. Salah satu contohnya dalam kegitan melukis tas, mereka bekerja sama menggambar dan mewarnai tas tersebut. Kegiatan lainnya di kelas 2 orang tua membuat bentuk balon yang beraneka ragam untuk anaknya. Dan yang tidak kalah menarik adalah ketika anak kelas 4 bersama orang tuanya bekerja sama dalam memindahkan bola ping-pong dengan cara berlari dan berkonsentrasi agar bola tersebut tidak terjatuh, jika terjatuh harus mengulang dari awal.

Selain kegiatan fun games diadakan pula lomba futsal, basket 3ON3, tenis meja, dan dance K-Pop. Setiap peserta dengan sportif mengikuti lomba tersebut. SMP Talenta menjuarai lomba dance K-Pop dan SMA Talenta menjuarai lomba tenis meja. Juga penampilan-penampilan dari pengisi acara SMP dan SMA Talenta.

Seluruh kegiatan ditutup dengan penampilan bintang tamu Shinning Diamond di atas panggung, mereka menampilkan tarian yang kompak dan sangat energik, meskipun hujan turun para penonton tetap antusias melihat penampilan yang disajikan.

  - Mr. Yohan


Sekolah Talenta Bandung - Indonesia