Pencarian Kegiatan

 

OUTING PG KE MINI ZOO SEKOLAH TALENTA



Hari ini kami memakai baju kuning ke sekolah karena kami akan outing ke mini zoo Talenta. Kami sangat senang sekali dan sudah tidak sabar hendak melihat-lihat binatang yang ada di mini zoo. Sesampainya kami di kelas, Miss menyambut kami dan membantu kami mempersiapkan botol minum untuk di bawa ke sana.

Miss mengajak kami berbaris menuju ke mini zoo, sambil bernyanyi  kingkong badannya besar, bapak tani punya kandang, aku punya anjing kecil, dan melompat-lompat jalan kelinciku. Akhirnya kami sampai di mini zoo dan di sambut oleh Mr Niko dan Miss Gaby. Mr Niko dan Miss Gaby menjelaskan kegiatan apa saja yang akan dilakukan. Sebelumnya, kami diajak makan snack dan minum teh manis, nyamnyam enak.

Kegiatan pertama kami yaitu membuat sandwich dengan selai strawberry, kami membentuknya dengan bentuk hati dan bentuk bintang. Setelah selesai dibentuk, kami mengolesinya dengan selai strawberry. Kami sudah tidak sabar untuk segera memakannya. Kemudian, Mr. Niko dan Miss Gaby mengajari kami cara meniup balon tanpa ditiup loh. Bagaimana caranya? Balon bisa mengelembung kayak sulap hanya dengan menggunakan bahan-bahan yaitu soda kue dan cuka. Horeeee balon pun  menjadi besar. Kami boleh membawa pulang balon ke rumah, kemudian kami diajak bermain mencari harta karun di labirin yang sudah disiapkan oleh Mr Niko dan Miss Gaby. Siapa yang mendapatkan banyak harta karun akan diberikan hadiah. Setelah bermain di labirin, kami diajak membuat gantungan kunci ubur-ubur dari manik-manik, bagus loh.

Tanpa terasa perut kami pun sudah lapar, waktunya kita makan. Mr Niko dan Miss Gaby sudah menyiapkan nasi goreng baso kecap, kami pun makan sampai kenyang. Tiba saatnya kami harus pulang, hari ini sangat berkesan sekali!!! Terimakasih Miss sudah mengajak kami outing.


Sekolah Talenta Bandung - Indonesia