Pencarian Kegiatan

 

NEW ASPIRATIONS AND INSPIRING SUCCESSES



4 JAN 2020

 

Sabtu ini adalah, sabtu dimana semua karyawan Sekolah Talenta berkumpul kembali, setelah libur natal dan tahun baru.

Dipagi ini, kami berkumpul untuk recharge dan segarkan semagat kami semua, karyawan Sekolah Talenta.

MAY THE YEAR 2020 BRING A FRESH START

NEW ASPIRATIONS, AND INSPIRING SUCCESSES

WLAK WITH GRACE AND ACHIEVE

GREATER HEIGHTS

Yang di pimpin oleh ibu manager kami, Ibu Maria Susan, S.Pd, Beliau mengingatkan kami semua akan spiritualitas yang dimiliki kami semua dalam menjalankan tugas menjadi seorang pendidik.

Kegiatan dilanjutkan dengan ibadat sabda, awal semester genap, yang dipimpin oleh Pa Sapta. Pada Homili, Ibu Anita, Ks SMA Talenta, memberikan sharing kepada kami semua, bahwa dalam hidup semua akan di cukup. Sedikit cukup, banyak pun cukup.

Setelah disegarkan dengan Ibadat Sabda, kami disegarkan dengan pemenuhan jasmani. Ramai ramai kami menuju Mini Zoo, yang sudah tersedia Baso Solo yang lezat, sate ayam plus lontong, Cendol manis dengan gula aren yang paten dan tidak tertinggal Snack asli orang Bandung, Combro dan singkong goreng.

Kami juga membawa serta keluarga kami, untuk berkumpul bersama rekan rekan di Sekolah Talenta, berbagi cerita dan kebahagiaan di awal Tahun ini.

Dan agenda terakhir pada hari ini adalah, bermain bersama, bermain sambil sedikit berolah raga, lomba antar unit yang mengasah ke kompakan dan kelincahan para karyawan. Sungguh menyenangkan bisa bermain dan berkum pul bersama.

Pulangnya kami dibekali dengan Roti Manis yang lezat, Kalender 2020 dan buku yang wajib dibawa  oleh kami para guru, pendidik yang pendidik siswa siswinya dengan hati.

Terima kasih Talenta untuk motivasi, semangat, pemenuhan jasmani dan rohani untuk kami semua karyawan Sekolah Talenta.

 

Selamat Natal dan Tahun Baru 2020

 

 


Sekolah Talenta Bandung - Indonesia