Pencarian Kegiatan

 

INGKAT NASIONAL! SISWA SMP TALENTA MENJUARAI FLS2N



 

INGKAT NASIONAL! SISWA SMP TALENTA MENJUARAI FLS2N SMP 2021

 

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N SMP 2021 adalah bentuk kegiatan lomba yang diselenggarakan untuk mewadahi siswa-siswa kreatif dan inovatif yang ada di Indonesia. Dengan adanya wadah yang jelas, maka akan bermunculan siswa-siswa terbaik bangsa yang bisa membantu kemajuan Indonesia di masa depan.

 

FLS2N pada jenjang SMP memperlombakan 5 cabang lomba. Ada pun cabang perlombaan dan jumlah pesertanya sebagai berikut:

 

·         Festival Kreativitas Tari (5 orang)

 

·         Festival Kreativitas Musik Tradisional (5 orang)

 

·         Lomba Gitar Duet (2 orang)

 

·         Lomba Menyanyi Solo (1 orang) 

 

·         Lomba Desain Poster (1 orang)

 

 

 

SMP Talenta mengikutsertakan siswa-siswa kreatifnya untuk mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N SMP 2021 kategori Menyanyi Solo dan Gitar Duet. Kegiatan FLS2N ini diadakan secara daring mengingat keadaan pandemik belum usai. Namun hal ini tidak menjadikan alasan untuk kami mengurangi kreativitas sedikitpun untuk melakukan yang terbaik dalam mengikuti FLS2N ini.

 

 

 

Perjalanan kami diawali dengan mengikuti seleksi tingkat Gugus, Kabupaten, Provinsi, dan Nasional. Pada tingkat Kabupaten kami berhasil meraih Juara 1 Gitar Duet dan Juara 2 Menyanyi solo sekaligus mewakili Kabupaten Bandung pada tingkat Provinsi. Pada tingkat Provinsi kami kembali berhasil meraih Juara 1 Menyanyi Solo sekaligus mewakili Provinsi Jawa Barat pada tingkat Nasional, tetapi pada tingkat Nasional belum bisa membawa pulang piala. Kita harus menjunjung sportifitas dalam etika perlombaan seni, juga menjadikan pelajaran untuk kami bisa lebih mempersiapkan kembali untuk bisa mengikuti FLS2N selanjutnya lebih baik lagi.

 

 

 

 

 

CONGRATULATION!

 

Yolanda Priskila Lifianus – Kelas 8D

 

Juara 2 Menyanyi Solo FLS2N 2021 Tingkat Kabupaten Bandung

 

Juara 1 Menyanyi Solo FLS2N 2021 Tingkat Provinsi Jawa Barat

 

 

 

Vanessa Claudia – Kelas 8D

 

Josafat Farel Sutantio – Kelas 9C

 

Juara 1 Gitar Duet FLS2N 2021 Tingkat Kabupaten Bandung

 

 

 

“Saya ucapkan terimakasih untuk sekolah yang sudah ngasih kesempatan buat kita bertiga, buat ikut lomba FLS2N ini. Terus juga makasih buat guru pembimbing yang udah ngelatih, membimbing kita selama pembuatan video lomba dll. Terus juga kesan saya sih ya, seru sih asik gitu ikut lomba ini jadi punya kesempatan punya pengalaman juga yang bisa berguna buat masa depan nanti.” Ucap Farel.

 

 

 

Bandung, 22 September 2021

 

Muhammad Jausyan Aulia, S.Pd

 


Sekolah Talenta Bandung - Indonesia