Pencarian Kegiatan

 

AKU KEBAL HEPATITIS



Hepatitis merupakan penyakit peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Penyakit hepatitis menjadi salah satu dari sekian banyak ancaman kesehatan utama di dunia. Hepatitis sendiri terbagi dalam berbagai kategori, ada hepatitis A, B, C dan lainnya. Penyakit ini adalah salah satu penyakit menular dan cukup berbahaya. Sebagai pencegahan, dapat dilakukan atau diberikan vaksin kepada setiap orang. 

Melihat hepatitis dapat mengancam siapapun, maka SD Talenta memberikan vaksin hepatitis kepada anak-anak. Vaksin tersebut tidak diberikan kepada semua anak, namun diberikan kepada anak-anak yang telah mendaftarkan dirinya dan bersedia diberi vaksin hepatitis. Cukup banyak anak yang mengikuti kegiatan vaksin ini. Dari hal tersebut menunjukan pula kepadulian orang tua terhadap kesehatan anak.

Kegiatan vaksinasi tersebut terlaksana berkat kerja sama Sekolah Talenta dengan Mitra Sehat. Kerja sama tersebut terjadi karena ada kepedulian pihak Sekolah Talenta dan Mitra Sehat terhadap kesehatan anak. Selain itu, kegiatan ini terlaksana juga karena kepedulian Sekolah Talenta terhadap perkembangan peserta didik yang ada. Harapanya, dengan memiliki peserta didik yang sehat, Sekolah Talenta juga dapat berkembang dengan baik.

by. Mr. Eka


Sekolah Talenta Bandung - Indonesia