Pencarian Kegiatan

 

BERKAT TUHAN MELIMPAH UNTUK KITA SEMUA



                                                SUKACITA NATAL

 

Senin, 07 Januari 2019 adalah hari pertama masuk sekolah pada Tahun Pembelajaran 2018/2019 Semester Genap. Harapan demi harapan pun terukir indah untuk diwujudkan secara perlahan tetapi pasti. Untuk tahun ini, banyak resolusi dari setiap kami, baik para guru maupun seluruh peserta didik. Tentunya menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.

Masih terngiang jelas bahwa umat kristiani bulan lalu (25 Desember 2018)  telah merayakan hari kelahiran Yesus Kristus sebagai juru selamat manusia. Kelahiran Yesus tersebut tepat pada hari libur sekolah maka kami merayakannya bersama keluarga.

Sebagai bentuk cinta kasih dan eratnya tali persaudaraan diantara kami, Keluarga SMP Talenta merayakan Natal Bersama di sekolah. Misa Natal dipimpin oleh Romo Willy pada hari ini, Kamis, 10 Januari 2019. Homili pada misa natal diambil dari Lukas 4:14-22.

“Sebagai anak-anak Tuhan, kita dapat menjadi terang bagi banyak orang. Jangan terlalu mengkhawatirkan tentang keadaan fisik kita tapi iman dan kepercayaan yang akan menyelamatkan. Iman yang kuat akan mampu mematahkan kebimbangan dan ketakutan dalam diri kita. Dari homili tersebut, kita juga telah mengetahui kedatangan Yesus, maka marilah kita sebagai orang-orang yang percaya ikut mengalami pelayananNya dengan tulus hati, dengan saling mengingatkan satu sama lain, menyebarluaskan kasih kepada sesama serta memberitakan firman kepada orang-orang di sekeliling kita.”

Sukacita semakin hari semakin bertambah karena berkat Tuhan. Pada saat ini, sukacita yang pertama, kami SMP Talenta dapat merayakan misa bersama dengan hikmat. Kedua, kami boleh memeriahkan perayaan Natal dengan mengadakan Pensi, yang menampilkan dan mengasah talenta dalam bidang seni siswa siswi SMP. Ketiga, dalam kesempatan ini juga, OSIS mengumumkan para juara lomba menyambut natal yang diadakan pada tanggal 13-14 Desember 2018.

Semoga pada Tahun 2019 ini, SMP Talenta dapat bertumbuh menjadi sekolah pembawa terang bagi seluruh peserta didik, bagi masyarakat, dan pastinya bagi nusa dan bangsa. Yang tak kalah penting adalah tetap mempertahankan kualitas sekolah dan meningkatkan pola pikir yang maju untuk persiapan menghadapi generasi milenial.

Kami Keluarga Besar SMP Talenta Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Tuhan Memberkati

 


Sekolah Talenta Bandung - Indonesia