Pencarian Kegiatan

 

PERAYAAN NATAL TODDLER-PG-TK



Perayaan Natal Keluarga Toddler-PG-TK Talenta jatuh pada Selasa,15 Januari 2019. 

        Hari ini kami pergi ke sekolah dengan mengenakan baju natal kesayangan kami masing-masing. Namun demikian, sebagian besar dari kami mengenakan pakaian berwarna merah disertai dengan aneka macam aksesoris natal yang melengkapi pakaian kami. Para guru dan pendampingpun mengenakan pakaian nuansa merah lho sehingga semakin meriahlah suasana di sekolah.

        Acara diawali dengan ibadat Natal yang dibawakan oleh Pastur Samong yang kemudian diakhiri dengan pemberian berkat kudus dari Pastur Samong. Acara berikutnya adalah drama Natal "Kelahiran Yesus" yang dibawakan oleh para guru. Seru sekali drama ini karena para ibu guru kami terlihat tampil berbeda dari biasanya sehingga kami bahkan tidak mampu mengenali mereka lho. Acara Natal ini ditutup dengan tarian sukacita Natal oleh anak-anak PG-TK Talenta dimana masing-masing kelas dipersilahkan untuk mempersembahkan tarian Natal kelas masing-masing sehingga total kami menyaksikan 10 tampilan tarian dari PG hingga TK B. 

           Setelah kami merayakan Natal dengan aneka tarian, kami diajak untuk kembali ke kelas untuk mencuci tangan dan makan snack. Usai melakukan doa penutup di kelas masing-masing, kami pun diperbolehkan pulang dengan membawa hasil foto kami bersama St.Clauss yang sempat berkunjung di sekolah Talenta sebulan lalu. Senangnya kami hari ini, tak sabar rasanya menunggu Natal berikutnya ^_^

 

 

Ms.Dian 

 

 


Sekolah Talenta Bandung - Indonesia