Pencarian Kegiatan

 

OUTING TK A KE MINI ZOO SEKOLAH TALENTA



OUTING KE MINI ZOO TALENTA

 

Hari ini hari Kamis, tanggal 21 November 2019, kami datang ke sekolah dengan semangat yang lebih.  Mengenakan kaos kuning dan celana jeans berkaret serta botol minum bertali, kami siap memulai petualangan seru di mini zoo Sekolah Talenta. 

Ditemani oleh Mr. Denny di area membuat dan memainkan bubble, kami antusias mencampur daun bunga sepatu, sabun cuci piring, gula pasir agar menjadi bubble yang indah penuh warna. 

Ada Ms. Gaby di area menggiring bebek ke kandang yang juga tak kalah seru.  Di bawah sinar matahari yang bersinar hangat dan tak terlalu panas, kami mencoba menggiring bebek-bebek kembali ke kandang yang disediakan.  Meski awalnya beberapa dari kami merasa takut, namun pada akhirnya kami berani mencoba melakukannya. 

Setelah berlari-lari di bawah sinar matahari, kami diajak istirahat sejenak di area art ana craft bersama MS. Riri.  Di bawah rindang pohon kersen, kami diajak mengecat gambar bear yang sudah disedaikan.  Kami diijinkan bereksplorasi dengan aneka warna yang kami sukai dalam kegiatan mewarnai tersebut. 

Kegiatan hari ini ditutup dengan cooking class bersama Mr. Niko dimana kami diajak memasak Jasuke (jagung-susu-keju).  Kegiatan ini sangat seru karenan kami boleh menyaksikan proses jagung dari mentah hingga dikukus dan bias dimakan, hmmm…manis sekali rasanya. 

Tak terasa hari sudah semakin siang dan kami pun harus pulang.  Dengan hati yang bangga kami menunjukan hasil karya kami hari ini kepada mama-papa yang dengan senyum bangga pula menerimanya.  Senangnya sekolah di TK Talenta, banyak sekali pengalaman seru yang boleh kami rasakan.  Sampai jumpa di cerita outing yang akan datang ya…


Sekolah Talenta Bandung - Indonesia