Pencarian Kegiatan

 

SEMANGAT MEMASUKI SEMESTER GENAP



Semangat Memasuki Semester Genap

Libur sudah usai, hari Senin tanggal 6 Januari 2020 anak anak sudah mulai sekolah lagi, sedangkan guru sudah mulai masuk dari tanggal 4 Januari yaitu hari Sabtu dimana pada hari tersebut kegiatan diawali dengan rapat awal semester yang dilanjutkan dengan kegiatan natalan bersama.

Pada hari pertama masuk ini anak anak dikumpulkan dilapangan tengah, kegiatan diawali dengan doa bersama mengucap syukur atas penyertaan selama liburan dan atas kesempatan bersuka cita bersama keluarga dalam kegiatan selama liburan serta ucapan syukur atas kesempatan untuk kembali belajar di SMP Talenta. Dalam apel ini disampaikan beberapa pesan oleh Kepala Sekolah dan para wakil pesan pesan itu diantaranya adalah agar para siswa betul betul bisa menjadi Sahabat baik bagi teman teman nya maupun bagi bapak ibu guru dan karyawan ini sejalan dengan Tema Natal tahun 2019 yaitu “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Setiap Orang”. Para siswa juga diberikan motivasi untuk belajar lebih giat lagi demi masa depan mereka dan mengembangkan talenta yang mereka miliki di sekolah Talenta ini. Setelah selesai apel dilanjutkan dengan KBM seperti biasa. Di hari pertama ini juga dilakukan kegiatan Character Building bagi kelas IX untuk lebih membentuk karakter mereka.

Semoga Sekolah Talenta semakin baik dalam menjadikan anak anak yang berbudi pekerti dan cerdas sesui dengan Visi Sekolah Talenta dan juga bisa lebih baik lagi dalam mengembangkan talenta – talenta para siswanya.   Amin

 Mr Yosep Yaya


Sekolah Talenta Bandung - Indonesia