Pencarian Kegiatan

 

KEGIATAN BULAN KITAB SUCI NASIONAL (BKSN)



 

Untuk memperingati Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN), SD Talenta mengadakan berbagai kegiatan. Kegiatan BKSN diawali dengan perayaan misa yang dipimpin oleh Pst. Stephanus Augusta Yudhiantoro diikuti, misa juga diikuti oleh para guru serta murid melalui live streaming youtube. Misa berjalan dengan hikmat dari awal hingga selesai.

Selanjutnya setelah misa selesai, ada berbagai rangkaian kegiatan untuk anak-anak yang dilaksanakan secara live streaming. Acara dibuka dengan dance oleh guru-guru yang mengajak anak untuk ikut serta bergerak agar anak-anak semakin bersemangat. Sebagai puncak acara, guru-guru memberikan sebuah penampilan berupa dongen. Dongeng tersebut berisikan ajakan kepada kita agar rajin untuk beribadah.

Tidak hanya sampai di sini, kegiatan BKSN juga diakhiri dengan kegiatan bersama wali kelas masing-masing melalui zoom meeting. Untuk kegiatan bersama wali kelas, anak-anak diminta untuk membuat sebuah karya yang berupa pembatas buku untuk kelas 1-4 dan membuat poster yang berisikan ajakan untuk selalu ingat membaca kitab suci untuk kelas 5-6.

Semua rangkaian acara berjalan dengan lancar dan seru. Anak-anak sangat antusias mengikuti berbagai rangkaian acara yang telah disiapkan. 

 


Sekolah Talenta Bandung - Indonesia