Pencarian Kegiatan

 

Jumat 11 Mei 2018

 

Diadakan misa untuk persiapan Ujian Kenaikan Kelas Siswa kelas 7 dan 8 pada hari Jumat 11 Mei 2018.

Misa ini bertemakan Bunda Maria Inspirasi Umat Beriman Kristiani.

Tanggal 17 Mei 2018, siswa kelas 7 dan 8 sudah mulai UKK atau PAT sampai dengan tanggal 25 Mei 2018, karenanya hari ini, memohon berkat dari Tuhan dalam penyertaannya agar siswa siswi SMP Talenta, khususnya kelas 7 dan 8 dapat mengikuti, mengerjakan dengan baik. Diberi kesehatan dan hikmat kebijaksanaa dalamsetiap langkahnya.

Bacaan injil pada misa kali ini, diambil dari Yohanes 16:20

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya kamu akan menangis dan meratap, tetapi dunia akan bergembira; kamu akan berdukacita, tetapi dukacitamu akan berubah menjadi sukacita.  Seorang perempuan berdukacita pada saat ia melahirkan, tetapi sesudah ia melahirkan anaknya, ia tidak ingat lagi akan penderitaannya, karena kegembiraan bahwa seorang manusia telah dilahirkan ke dunia. Demikian juga kamu sekarang diliputi dukacita, tetapi Aku akan melihat kamu lagi   dan hatimu akan bergembira dan tidak ada seorangpun yang dapat merampas kegembiraanmu  itu dari padamu. Dan pada hari itu kamu tidak akan menanyakan apa-apa kepada-Ku. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu minta kepada Bapa, akan diberikan-Nya kepadamu dalam nama-Ku. Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatupun dalam nama-Ku. Mintalah maka kamu akan menerima,  supaya penuhlah sukacitamu.

Romo Bambang mengingat siswa siswi dan kita semua bahwa,

Butuh pengorbanan untuk berproses mendapatkan hasil yang baik. Persiapan memburuhkan kerja keras. Pengorbanan dan ketekunan untuk mengarahkan langkah kita pada kesuksesan.

Karenanya

Pengorbanan siswa siswi SMP Talenta untuk fokus belajar tidak akan sisa sisa, Pengorbanan dan ketekunan untuk mengarahkan langkah kita pada kesuksesan.

Terima kasih Romo Bambang untuk mengingatkan kita menjadi pribadi yang lebih baik, menghasilkan  yang baik karena hasil itu dicapai dengan pengorbanan yang akan mengapai kesuksesan dalam segala hal dan tentunya bersama Tuhan.

Ms Sicilia dan Ms Uly