Pencarian Kegiatan

 

AJAG SIAGA



Satukan rasa persaudaraan, solidaritas dan kasih dengan berbagai cara, kapanpun dan dimanapun. Ajag Siaga merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan untuk menanamkan karakter yang baik tersebut. Selain itu, membantu siswa untuk mengembangkan kreatifitas, rasa percaya diri dan kemampuan untuk saling bekerjasama dalam memecahkan masalah.

Tentunya, SD Talenta tidak ketinggalan untuk melaksanakan kegiatan yang mampu mengembangkan potensi dan menanamkan karakter yang baik jika itu untuk peserta didik. Maka itu kemarin (Sabtu, 03 November 2018) SD Talenta telah sukses melaksanakan kegiatan Ajag Siaga di Bumi Perkemahan Paku Haji dengan berbagai kegiatan mulai dari permainan dan tantangan yang menyumbang pengalaman-pengalaman baru juga menyenangkan bagi setiap peserta didik. “Lelah memang, tapi menyenangka!”, ungkap salah seorang siswa ketika ditanya mengenai pengalamannya hari itu.

Yakin tahan cuma lihat-lihat? Berani coba itu baik loh. Jadi kenapa harus tahan cuma lihat-lihat. SD Talenta siap beri pengalaman baru juga menyenangkan dan membangun potensimu. Selain potensi peserta didik, potensi para pendidik dan tenaga pendidik juga dikembangkan jadi yuk sama-sama berkembang dan menjadi pribadi dengan banyak potensi.


Sekolah Talenta Bandung - Indonesia